Arsenal Terhenti Pada Putaran Ketiga Piala FA 2018 Setelah Kalah 4-2 Dari Nottingham Forest

Arsenal Terhenti Pada Putaran Ketiga Piala FA 2018 Setelah Kalah 4-2 Dari Nottingham Forest
Midorinokaigi.org – Arsene Wenger sang manajer Arsenal mengkritik buruknya performa para pemain Arsenal melawan Nottingham Forest, Minggu (7/1/2018) saat Piala FA. Sang manajer Arsenal Tersebut menilai penyebab timnya kalah 2-4 sekaligus terkikis dari Piala FA tersebut karena performa butuk pemain Arsenal.

Arsenal melawan Nottingham Forest, dikandang Nottingham Forest Arsenal harus kecolongan gol terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui gol Eric Lichaj. Arsenal berhasil berhasil cetak gol melalui Per Mertesacker.

Skor imbang bertahan hingga menit ke-44, Nottingham Forest membobol kembali gawang Arsenal melalui tendangan Eric Lichaj yang membuat para suporter Nottingham Forest bersorak meriah.

Pada babak kedua Arsenal kembali kebobolan melalui tendangan penalti Ben Brereton. Namun, pada menit ke-79 Arsenal berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Danny Welbeck.

Babak kedua pada menit ke-85 Arsenal kembali kebobolan melalui tendangan penalti Kieran Dowell dan pada akhirnya skor 4-2 untuk kemenangan Nottingham Forest bertahan hingga akhir pertandingan.

“Kami tidak cukup tampil bagus di semua lini. Tidak bagus di depan, tengah, belakang, dan harus membayar untuk itu. Mereka tampil lebih tajam, menciptakan banyak peluang, dan itulah semua yang bisa saya katakan,” kata Wenger seperti dikutip Sky Sports, Senin (8/1/2018).

“Mereka memiliki penampilan yang luar biasa dan saya tidak bisa menyalahkan masing-masing individu pemain saya. Secara keseluruham selamat untuk Nottingham Forest atas penampilan yang luar biasa,” ujar Wenger.

Kekalahan telak tersebut membuat Arsenal di Piala FA terhenti pada putaran ketiga. Ini menjadi yang pertama dalam 22 tahun terakhir di mana Arsenal juga terhenti di putaran ketiga Piala FA setelah dikalahkan Sheffield United dengan skor 0-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *