Bonucci Kembali ke Juventus Dapatkan Kritik dan Cemooh Dari Suporter Juventus

Midorinokaigi.org – Leonardo Bonucci, memutuskan hengkang dari I Bianconeri dan bergabung ke AC Milan pada 14 Juli 2017. Bonucci memilih pergi dari Juventus karena terlibat perselisihan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Bek timnas Italia itu mengaku tak menyangka akan kembali berseragam Juventus. Meski begitu, Bonucci menganggap Juve sebagai rumahnya.

Leonardo Bonucci hanya semusim berseragam AC Milan. Dia resmi kembali ke markas Juventus, Allianz Stadium pada 2 Agustus 2018.

Bonucci kembali ke Juventus setelah AC Milan mendapatkan Mattia Caldara. Bersama La Vecchia Signora, pemain yang menjabat sebagai kapten I Rossoneri pada musim lalu itu sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023.

“Sulit membayangkan kembali ke Juventus akan terjadi, tetapi itu fantastis,” kata Bonucci.

“Saya senang. Turin adalah rumah saya dan Juventus adalah rumah saya, jadi saya sangat senang bisa kembali ke sini,” lanjutnya.

Dengan kembalinya Leonardo Bonucci tak disambut bahagia oleh mayoritas suporter Juventus. Sebagaian pendukung Juventus mengkritik dan mencemooh keputusan manajemen klub untuk memulangkan Bonucci.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *