Conte Ucapkan Bela Sungkawa Pada Mantan Pelatih Chelsea

 

 

Midorinokaigi.org – Pesepak bola Inggris yang bermain dengan klub Manchester United, Antonio Conte tidak ketinggalan untuk mengucapkan bela sungkawa dan memberi tribut kepada bekas pelatih Chelsea, Dermot Drummy yang baru saja tutup usia.

Dermot Drummy meninggal dunia pada Senin pagi waktu setempat pada usia 56 tahun. Dermot Drummy  jadi sosok penting pada perkembangan akademi Chelsea, di mana dimana dirinya sempat jadi pelatih akademi, tim cadangan dan juga pelatih tim U-21 mulai tahun 2009 sampai 2016, sebelum akhirnya pergi untuk jadi pelatih Crawley Town.

“Hari ini kita memiliki berita buruk tentang mantan pelatih tim muda kami, Dermot Drummy yang meninggal dunia. Saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan sahabatnya,” ujar Conte dalam sebuah konferensi pers.

Conte lalu ditanya mengenai pentingnya pelatih seperti Dermot Drummy dalam sepakbola.

“Saya pikir sangat penting untuk memiliki tipe dan sosok seperti dia yang bekerja di akademi ini, untuk mengembangkan para pemain muda,” sambungnya.

“Pasti ini adalah sebuah kehilangan besar. Dia adalah sosok yang hebat dan mereka memiliki nilai yang besar untuk klub,” imbuhnya.

“Tak mudah bekerja dengan para pemain muda, tak hanya di lapangan tapi terutama di luar lapangan, mengajari mereka tentang kehidupan. Kami sedih karena dia sangat penting bagi klub ini,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *