Davinson Sanchez Perpanjang Kontrak Usaha Manchester United Membelinya Gagal

Midorinokaigi.org – Davinson Sanchez bek Tottenham Hotspur memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur hal tersebut membuat usaha Manchester United untuk membelinya gagal. Pemain berusia 21 tahun tersebut menandatangi kontrak hingga Juli tahun 2024.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah lama targetkan Sanchez, saat dia masih bermain untuk Ajax Amsterdam pada musim 2016/17 yang lalu. Namun, Sanchez memilih untuk pindah ke Tottenham Hotspur.

Musim lalu Sanchez tunjukan penampilan yang apik bersama Tottenham Hotspur. Pada debutnya, Sanchez memainkan 31 pertandingan di Premier League.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Davinson Sanchez telah menandatangani kontrak baru dengan klub, yang akan berjalan hingga 2024, menjelang dimulainya Piala Dunia pada musim panas ini,” tulis situs resmi Spurs.

Kemungkinan besar Sanchez akan tampil di Piala Dunia 2018. Sebab, dia merupakan pemain andalan bagi Timnas Kolombia. Namanya pun masuk dalam daftar skuat sementara timnas Kolombia yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

Manchester United yang inginkan Sanchez sebenarnya cukup beralasan. Manchester United dikabarkan akan melepas beberapa pemain belakang mereka, seperti Victor Lindelof yang rencananya ingin dipinjamkan ke tim lain.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *