Dihubungkan Dengan Sejumlah Klub, Paul Pogba Hanya Ingin Fokus ke Piala Dunia 2018

Midorinokaigi.org – Paul Pogba, gelandang Manchester United, mengatakan dirinya menghormati segala keputusan yang dibuat Jose Mourinho. Pogba menyadari kalau ia adalah bagian dari tim dan wajib mengikuti arahan dari Mourinho.

“Saya bukanlah manajer di Manchester United. Anda harus bertemu dengannya untuk memastikan kalau kami baik-baik saja. Dia membuat keputusan dan itulah sepak bola. Saya melakukan pekerjaan saya dan Mourinho melakukan pekerjaannya,” ucap Pogba.

“Saya adalah pemain Manchester United dan memiliki kontrak di sini. Saya dihubungkan dengan sejumlah klub, tetapi saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia pada saat ini.”

“Akan menjadi hal yang hebat untuk menjadi bagian dari skuat berisikan pemain bintang. Namun, bukan berarti saya ingin bergabung dengan suatu klub tersebut,” jelas Pogba.

Pogba tampil buruk bersama Manchester United pada musim 2017-18. Jose Mourinho pun mengambil keputusan untuk tidak memainkan Pogba sejak menit awal pertandingan.

Pogba pun diberitakan akan hengkang ke Manchester United setelah musim 2017-18 berakhir. Sejumlah klub besar menanti keputusan Pogba, seperti Juventus, Real Madrid dan PSG.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *