Direktur Persib Bandung Tanggapi Pemain Yang Tak Masuk Skema Gomez

Direktur Persib Bandung Tanggapi Pemain Yang Tak Masuk Skema Gomez

Midorinokaigi.org – Roberto Carlos Mario Gomez pelatih Persib Bandung yang dinilai menomor duakan beberapa pemain seperti Atep, Hariono, Billy Fulgensius Paji Keraf, dan Gian Zola Nasrulloh. Empat pemain tersebut musim lalu mendapat tempat untuk menjadi starter, di bawah kendali Gomez lebih sering duduk di bangku cadangan.

Billy Keraf yang musim lalu menjadi top scorer kedua Persib Bandung semakin tidak mendapat tempat. Salah satu pemain jebolan Diklat Persib, Gian Zola Nasrulloh, juga bernasib sama.

Rumor yang ada sebutkan, dua pemain muda tersebut memang tidak masuk skema yang diterapkan Gomez. Kemungkinan para pemain yang tidak masuk skema Gomez pada putaran dua nanti akan dipinjamkan ke klub lain?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono belum tahu soal nasib pemain yang tidak masuk skema Mario Gomez dan mulai terpinggirkan. Semua itu kata dia harus berdasarkan keputusan pelatih lebih dulu. Apalagi Persib baru menjalani tiga pertandingan.

Teddy menilai terlalu dini menilai tim dan pemain Persib musim 2018. Terlebih kompetisi Liga 1 perjalanannya masih panjang. “Kami menunggu keputusan pelatih saja, bagaimana bagusnya. Jadi saat ini kami belum tahu, ini baru pertandingan ketiga, masih cukup lama juga,” kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 11 April 2018.

Teddy menambahkan kemungkinan besar para pemain cadangan atau yang tidak masuk skema Persib musim ini, akan mendapat kepercayaan dari Mario Gomez pada pertandingan-pertandingan ke depan.

“Masih terlalu awal juga untuk menilai kinerja pelatih. Apalagi, Gomez pun baru ada pada pertandingan ke tiga. Semua bisa lihat sendiri bedanya pertandingan Persib saat tidak didampingi Gomez dan saat didampingi Gomez. Jadi jalannya masih panjang,” seloroh Teddy mengakhiri sambil tersenyum.

Pada dua pertandingan Liga 1 2018, Gomez tidak bisa mengawal Persib saat melawan PS Tira yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dan saat dikalahkan Sriwijaya FC 1-3. Gomez terpaksa absen karena harus pulang ke negaranya, Argentina untuk menemani istrinya yang menjalani operasi.

Gomez baru bisa mengawal Persib pada pertandingan ketiga kontra Mitra Kukar, Minggu 8 April 2018 di Stadion GBLA, Bandung dan meraih kemenangan 2-0 untuk Persib dan menjadi modal untuk melakoni Liga 1 2018.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *