Dragan Djukanovic: Borneo FC Tampil Full Menyerang

 

Midorinokaigi.org – Dragan Djukanovic telah menegaskan kalau skuatnya akan bermain menyerang saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC demi mendapatkan poin penuh di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (23/4).

Borneo gagal meraih poin penuh di markas PS TNI di laga perdana Liga 1 2017. Walaupun ia sadar jika lawan juga akan bermain dengan penuh semangat, dragan masih bertekad untuk menorehkan hasil yang lebig bagus di kandang sendiri nanti.

“Kami akan tetap memperagakan gaya permainan menyerang. Saya pikir semua pemain sudah siap dan mulai terbiasa dengan strategi saya. Meskipun pertandingan akan berjalan sulit, saya harap kami bisa meraih poin penuh,” tegasnya.

“Sriwijaya punya kualitas yang baik dan Para pemain mereka bermain sangat hati-hati. Tentu seluruh pemain akan menyulitkan kita yang notabene mengandalkan strategi menyerang. Tapi kami tidak takut menghadapi Sriwijaya di kandangnya,” imbuhnya.

Di pertandingan nanti tim berjuluk Pesut Etam ini akan mengandalkan sektor sayapnya, lini tersebut akan di huni oleh Terens Puhiri dan Rifal Lastori. Sementara Dady Al Fayed mempunyai peluang untuk tampil mengisi kekosongan U-23 menggantikan posisi Wahyudi Hamisi.

Kapten tim Ponaryo Astaman enggan Borneo kembali mengalami kegagalan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan seperti pada pekan pertama di saat menantang PS TNI. “Karena pertandingan pertama kemarin saya kira kami belum maksimal,” kata gelandang veteran itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *