Giovinco Senang Bertemu Teman Lama di Juventus

Midorinokaigi.org – Pada laga lanjutan tur pramusim di Amerika Serikat (AS), Rabu (1/8/2018), Juventus melawan MLS All-Stars di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta. Giovinco, penyerang MLS All-Stars akan bereuni dengan mantan klub yang pernah dibelanya.

Tiga hari setelah kemudian, MLS All-Stars akan menghadapi Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Giovinco memulai karier profesionalnya bersama Juventus pada tahun 2006. Dia sempat dipinjamkan ke Empoli sebelum akhirnya memperkuat tim utama Juventus selama dua musim sejak 2008.

“Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan teman-teman lama saya,” ujar Giovinco.

“Ini akan menjadi momen yang menyenangkan bagi semua orang, jadi saya akan coba bersenang-senang sebanyak mungkin bersama Juventus,” kata Giovinco dikutip laman resmi klub, Selasa (31/7/2018).

Giovinco mengatakan bahwa tak mudah bagi dirinya untuk meninggalkan Juventus tiga tahun lalu. Karena Juventus merupakan klub profesional pertamanya.

Namun, Giovinco sebut telah menyesuaikan diri di Amerika Serikat. Hal itu dia buktikan dengan menjadi pemain terbaik (MVP) di MLS pada musim 2014/2015. Termasuk, gelar topscorer yang berhasil Giovinco raih di musim perdananya tampil di Amerika Serikat.

“Pada awalnya sulut menerima kenyataan berpisah dengan Juventus. Tetapi kemudian saya bertemu teman-teman baru. Kami tumbuh bersama-sama, tidak sulut. Itu menyenangkan,” kata Giovinco.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *