Jamie Vardy Masih Merasa Bangga, Meski Leicester City Kalah

 

Midorinokaigi.org – Penyerang Leicester City Jamie Vardy berterus terang kalau dirinya merasa bangga walaupun perjalanan Leicester City pada Liga Champions harus berakhir,  Rabu (19/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 kontra Atletico striker asal inggris tersebut yang mencetak satu-satu-satunya gol pada leg kedua perempat-final di King Power Stadium — tapi mereka tetap harus angkat koper karena gol pembeda saat Antoine Griezmann mencetak gol penalti Antoine Griezmann di Vicente Calderon pekan lalu.

Vardy mengatakan kepada BT Sport: “Kami telah memberikan segalanya, terutama di babak kedua. Mereka membuat beberapa blok, yang mungkin di hari lain bisa saja masuk.”

“Kami menguasai permainan, Anda dapat melihat dari cara kami bermain. Kami memasukkan Leo [Leonardo Ulloa] untuk memberikan ancaman di udara dan itu mulai memberikan keuntungan untuk kami.

“Atletico mungkin biasa melawan tim memiliki penguasaan lebih banyak, jadi kami bermain direct.

“Hanya ketidakberuntungan kami tidak mendapat hasil yang kami inginkan. Tapi setidaknya semua orang telah memberikan segalanya. Para pemain bisa banga kepada diri sendiri, mereka telah memberikan semuanya.”

Saat ini, Vardy mengatakan kepada the Foxes agar lebih fokus ke Liga Primer Inggris, karena mereka sudah mulai keluar dari zona degradasi.

“Liga Champions adalah pengalaman baru bagi sebagian besar dari kami, kami sangat menikmatinya. Sekarang kami punya beberapa urusan yang belum selesai untuk bertahan di Liga Primer.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *