Kekosongan Bek Sentral Di Manchester United Bakal Diisi Daley Blind

 

Midorinokaigi.org – Pemain MU serba bisa, Daley Blind, menekankan bahwa dirinya siap untuk mengisi posisi bek sentral skuatnya yang saat ini masih rapuh.

Seperti yang telah diketahui bersama, United arahan tangan dingin Jose Mourinho telah kehilangan sejumlah tembok pada lini belakangnya dengan cederanya Phil Jones dan Chris Smalling, dan hal tersebut diperparah menyusul permasalahan lutut yang telah menimpa Marcos Rojo pada pekan kemarin.

Praktis Mourinho saat ini tinggal memiliki Praktis Mourinho yang fit juga pemain muda Axel Tuanzebe, namun Blind sepertinya lebih dipercaya oleh pria Portugal tersebut dan hal tersebut terbukti dengan dirinya yang diturunkan sebagai starter pada kemenangan kontra Burnley pada akhir pekan lalu.

membahas tentang duetnya bersama Bailly, Blind menuturkan “Ya, itu bagus. Saya pikir kami punya pemahaman yang bagus meski terdapat perbedaan bahasa namun saya pikir itu berjalan dengan sangat baik dan kami bermain cukup baik,” ujarnya kepada MUTV.

“Saya merasa sangat percaya diri di posisi [bek sentral] itu. Itu adalah performa yang juga bagus dari tim.”

Menyenggol lakonnya sebagai bek sentral, pemain internasional Belanda itu mengimbuhkan “Saya kerap dimainkan di sana pada musim lalu dan saya merasa pede di posisi tersebut, saya merasa bagus dan nyaman.”

“Saya senang untuk bermain di sana lagi dan tentu saja semuanya tahu bahwa saya akan bermain di mana pun yang manajer minta, dan saya hanya ingin bermain seperti yang lain. Saya senang untuk tim ini karena kami tampil bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *