Luis Milla Sebut Masih Banyak Yang Harus Dievaluasi di Permainan Timnas Indonesia U-23

Midorinokaigi.org – Luis Milla merasa terkesima dengan permainan atraktif yang ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan uji coba melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018) malam WIB. Pelatih Timnas Indonesia U-23 menilai, masih banyak hal yang harus dievaluasi.

Timnas Indonesia U-23 sempat unggul melalui aksi Septian David Maulana pada menit ke-48. Namun, Thailand U-23 berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Settawut Wongsai pada menit ke-53.

Timnas Indonesia U-23 yang mencoba melancarkan sejumlah serangan balik, namun Thailand U-23 berhasil mencetak gol kedua melalui Tanasith Sripala pada menit ke-89 yang menjadi kemenangan Thailand U-23, tak berubah.

Meskipun kalah, Luis Milla tetap memuji para pemainnya yang sebenarnya mendapatkan banyak peluang mencetak gol. Namun, Milla mengatakan timnya harus mengakui permainan lawan yang lebih baik.

“Saya bisa simpulkan ada hal-hal yang baik sepanjang pertandingan. Saya bisa sebutkan, kami mampu menciptakan peluang. Adapun lainnya lagi masih ada hal yang harus dikoreksi,” ucap Luis Milla, dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Milla bangga dengan kemampuan anak asuhnya menciptakan beberapa peluang, yang seharusnya bisa berujung gol. “Kami mencetak gol, tetapi lawan sangat baik dan kuat. Kami banyak mencetak peluang. Namun, lawan bermain sangat baik,” ucap Luis Milla.

Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia U-23 belum pernah menang dalam empat laga terakhir. Namun, mereka bisa membalas kekalahan saat bertemu Thailand U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *