Luke Shaw Dapat Sanjungan Dari Mourinho

 

Midorinokaigi.org – Jose Mourinho memandang ada sesuatu yang baru dari Luke Shaw selepas dirinya menampik ketika akan diganti pada kemenangan 2-1 kontra Anderlecht di leg kedua babak delapan besar Liga Europa, Jumat (21/4) pagi hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Sebelum pertandingan dilanjutkan pada babak perpanjangan waktu Shaw sebenarnya tengah mengalami kram dan disaat yang bersamaan pula hal tersebut membuat Mourinho terkesan.

Mourinho menuturkan: “Saya selalu percaya pemain dengan mentalitas spesial, selalu percaya mereka. Luke Shaw menunjukkan hal yang baru hari ini, itu berarti besar buat saya,” ujarnya.

“Setelah 90 menit, sebelum saya tahu harus mengganti Zlatan [Ibrahimovic yang mengalami cedera lutut], dia [Shaw] mengalami kram. Saya sudah menyiapkan Ashley Young untuk menggantikannya, namun dia bilang akan bermain untuk 30 menit lainnya dengan kram, tak ada masalah.

“Dia berkata jika saya harus melakukan pergantian di posisi lain, silakan,” imbuhnya.

Anderlecht pada pertandingan semalam telah sukses menyamakan gol yang diciptakan Henrikh Mkhitaryan lewat kaki Sofiane Hanni, tapi tuan rumah tidak tinggal diam dan   berkat kecerdikan Marcus Rashford di babak kedua perpanjangan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *