Marcus Rashford Tak Terlalu Memikirkan Serius Posisinya Piala Dunia 2018

Marcus Rashford Tak Terlalu Memikirkan Serius Posisinya Piala Dunia 2018

Midorinokaigi.org – Saat Manchester United melawan Liverpool, Sabtu 10 Maret 2018, Marcus Rashford yang tampil sebagai penyelamat tim tak terlalu memikirkan serius peluangnya untuk bermain di Piala Dunia 201 mendatang.

Manchester United yang tampilĀ  dikandang sendiri saat melawan Manchester United, bermain sejak menit awal penyerang 20 tahun tersebut ungkapkan Ini adalah yang pertama kalinya sejak Boxing Day. Beruntungnya, ia mencetak dua gol dan mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool.

Dua gol ini juga sekaligus mengakhiri krisis gol di 10 pertandingan Premier League ketika laga dalam pengawasan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Rashford mengaku tak tahu kalau pertandingan Manchester United menghadapi Liverpool dihadiri oleh Southgate.

Marcus Rashford pun tak pernah merasa khawatir dengan posisinya di dalam timnas Inggris menjelang pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia tahun ini.

“Saya sebenarnya tak tahu kalau dia [Southgate] ada di sini,” ucap Rashford usai pertandingan.

“Menyenangkan dia berada di sini untuk melihat. Banyak pemain yang tampil dan bagus dia melihat semua pemain bermain.”

Ketika ditanya apakah ia berusaha keras untuk mencuri perhatian Gareth Southgate demi mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018, Rashford mengaku tidak terlalu memikirkannya.

“Tidak terlalu. Ia menjaga komunikasi dengan kami dan memberi tahu posisi kami sehingga semuanya berjalan baik dan ketika mudah seperti itu akan membantu pemain,” jelasnya.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *