Semen Padang Terpaksa Batalkan Uji Coba Melawan PSS Sleman

Semen Padang Terpaksa Batalkan Uji Coba Melawan PSS Sleman

Midorinokaigi.org – Semen Padang yang telah merencanakan pertandingan uji coba melawan PSS Sleman pada Sabtu 21 April 2018 terpaksa dibatalkan karena Semen Padang akan menjalani laga pembuka Liga 2 2018 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo.

Syafrianto Rusli, pelatih kepala Semen Pasang, mengatakan waktu untuk melakukan pertandingan uji coba tersebut waktunya sudah terlalu dekat.

“Kami memang batal menghadapi PSS Sleman, karena kickoff Liga-2 sudah sangat dekat. Menurut informasi yang sampai kepada saya pertandingan pertama digelar pada 21 April. Sebagai gantinya, kami hanya melakukan game internal saja. Keputusan ini kita ambil sebagai antisipasi terjadinya cedera pada pemain,” ungkap Syafrianto.

Saat ini Semen Padang telah melakkukan beberapa uji coba menghadapi tim-tim lokal, di antaranya menjajal PPLP Padang, Gasliko dan Batang Anai FC. Semua pertandingan itu berhasil dimenangi Semen Padang.

Syafrianto Rusli mengatakan sejak kedatangan dua pemain penyerang Racmad Afandi dan Afriansyah, penjaga gawang Guntur Pranata dan bek Ngurah Nanak, Semen Padang secara materi dan mental sudah siap berkompetisi.

Menjelang menghadapi Persis Solo, Semen Padang kehilangan pemain poilar di lini belakang yakni Agung Prasetyo yang masih dalam tahap pemulihan cedera. “Semoga saja jelang berangkat ke Solo, Agung sudah pulih,” kata Syafrianto.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *