Sriwijaya FC Kekurangan Pemain Pada Lini Tengah.

 

Midorinokaigi.org – Oswaldo Lessa selaku Pelatih Sriwijaya FCberanggapan jika tim besutannya masih mempunyai kekurangan pada lini tengah, dan mengharapkan kondisi tersebut sudah dapat diatasi sebelum bursa transfer pemain asing ditutup.

Lessa menuturkan, saat ini di SriwijayaFC belum ada pemain yang mampu mensuport mengalirkan bola dengan baik ke lini depan.  Lessa juga tidak mempermasalahkan negara asal para pemain.

“Manajemen masih mencarinya, tapi yang terpenting pemain itu harus memiliki skill yang baik, dan bisa diandalkan,” ujar Lessa setelah penandatanganan kontrak kemarin dikuti[ laman Sriwijaya Post.

Selain jajaran pelatih, para skuat Sriwijaya FC juga baru menorehkan tanda tangan kontrak, walaupun mereka sudah menjalani pertandingan pertama Liga 1 2017. Presiden klub Dodi Reza Alex menuturkan,manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) berusaha mendatangkan marquee player.

“Ini legalitasnya saja, karena semua sudah selesai, hanya tanda tangan kontrak saja. Secara hukum mereka resmi menjadi pemain kita. Saya katakan kami akan gunakan marquee player di kompetisi ini, karena target kami mau juara,” kata Dodi.

“Ada tapinya. Bisa saja batal, karena saya mau lihat dulu rekrutmen tim manajemen seperti apa. Bila kualitas kurang baik, pasti saya lebih percaya kepada pemain asing kami, seperti Beto [Alberto Goncalves], Hilton [Moreira] dan Yu Hyun Ko.”

Walaupun demikian, Dodi beranggapan jika skuatnya saat ini mampu untuk bersaing di Liga 1, dan tetap optimistis Laskar Wong Kito  dapat jadi juara.Kehadiran beberapa pemain baru juga dianggap sudah cukup mumpuni.

“Pemain kami juga sudah bagus dari setiap dan sektor lini. Saya tidak takut dan khawatir soal target, mereka bisa mewujudkannya,” tegas Dodi.

“Saya yakin anak-anak juga mau kerja keras untuk merebut trofi musim ini,” tambah manajer Nasrun Umar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *