Tanpa Banyak Berita Madura United Berhasil Datangkan Zah Rahan

Tanpa Banyak Berita Madura United Berhasil Datangkan Zah Rahan

Midorinokaigi.org – Jumlah pemian legiun impor telah penuh di Madura United karena hadirnya Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio De Paula. Hadirnya kedua pemain tersebut membuat bek asal Bosnia-Herzegovina yang tengah diseleksi, Sasa Kolunija, terpaksa dipulangkan.

Madura United saat ini memiliki empat pemain asing. Selain Zah Rahan dan Alberto Antonio, ada Fabiano Beltrame serta Nuriddin Davronov.

Madura United sebelumnya memberikan kesempatan untuk Sasha tunjukan skillnya. Namun, kebutuhan di lini belakang dengan adanya Fabiano, Fachrudin Aryanto, dan Munhar telah teratasi.

“Sasa sudah dikembalikan kepada agennya. Dia pemain bagus saat trial bersama tim ini, tetapi keterbatasan slot pemain asing yang harus kami pertimbangkan secara matang sehingga tidak mungkin menjadikannya bagian dari Madura United musim ini,” kata Manajer Madura United Haruna Soemitro seperti dinukil dari laman resmi klub.

Sasa menjadi pemain asing yang dipulangkan oleh Madura United dalam sepekan belakangan. Sebelumnya, Madura United lebih dulu memulangkan Lamjed Chehoudi dari daftar seleksi.

Sebelumnya, Bhayangkara FC gagal mendatangkan Zah Rahan karena terkendala permasalahan di imigrasi. Namun, Madura United berhasil mengembalikkan Zah Rahan ke Indonesia.

“Zah Rahan akan mulai berlatih bersama tim besok (hari ini, Red). Sudah selesai semua urusan administrasinya dan dia tidak perlu melakukan trial di Madura United,” ujar Haruna.

Zah Rahan pernah lama bertanding di Indonesia sebelum hijrah ke Malaysia pada 2014 lalu. Pemain berusia 33 tahun itu sempat membela Sriwijaya FC (2007-2010) dan Persipura Jayapura (2010-2014).

Tujuh tahun di Indonesia, Zah Rahan mengoleksi dua gelar Liga Indonesia bersama Sriwijaya FC (2007/2008) dan Persipura (2010/2011). Pernah pula ia meraih penghargaan pemain terbaik Liga Indonesia pada 2007/2008 lalu.

Post Author: Ferdy Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *